Tips Pindahan Rumah Saat Pandemi

jasa pindahan rumah profesional nyaman dan mengutamakan keamanan disaat pandemi

Abamover – Saat masa pandemi seperti sekarang ini berbagai macam kegiatan sangat dibatasi terutama kegiatan yang mengharuskan untuk bertemu banyak orang, tidak terkecuali layanan pindahan rumah atau kantor juga terkena dampak yang mengharuskan semua pekerjaannya melakukan standar baru dalam memberikan layanan. Jasa pindahan rumah saat ini terlihat lebih efektif dalam membantu anda untuk melakukan pindah rumah atau pindah kantor karena penyedia jasa biasanya sudah melaksanakan protokol kesehatan untuk melindungi pelanggan.

Kondisi perekonomian saat ini juga memberikan dampak yang sangat buruk bagi pelaku usaha ataupun pekerja yang tidak mempunyai tempat tinggal sendiri seperti mengontrak atau sewa tempat lain. Dampak tersebut seperti mengharuskan mereka keluar dari tempat usahanya atau tempat tinggal sewanya akibat beban ekonomi yang semakin tinggi.

Disini kami mencoba untuk memberikan tips agar pindahan rumah anda disaat pandemi ini berjalan lancar dan aman.

  1. Pastikan Layanan Aman dari Virus

Sebaiknya anda mencari layanan atau jasa pindahan rumah yang sudah cukup terkenal dan memiliki pelayanan profesional, baik dari segi protokol kesehatan maupun dari segi jaminan barang sampai dengan aman. Untuk hal tersebut sangat direkomendasikan menggunakan layanan dari Abamover karena sudah terbukti profesional dan melakukan kegiatan berdasarkan standar protokol kesehatan.

2. Sediakan Fasilitas Tambahan

Jika dalam proses pindahan nanti melibatkan banyak orang, ada baiknya anda menyediakan fasilitas kebersihan seperti keran dan sabun agar selalu terjaga dari terjangkitnya virus pada semua orang yang terlibat. Kalau perlu menyediakan alat semprot disinfeksi untuk orang yang lalu lalang di sekitar rumah kira.

3. Memastikan Media Simpan Bersih

Seperti poin 1 dan 2 diatas, bukan hanya manusianya saja yang harus bersih, barangpun harus terjaga dari virus dan bakteri agar bisa memastikan proses pindahan aman dan bersih. Contoh media yang digunakan adalah plasti wrap, buble wrap atau kardus yang steril supaya virus dan bakteri dapat diminimalisir untuk nempel pada barang-barang anda.

4. Pastikan Pembayaran Aman

Setelah melakukan pindahan dengan jasa pindahan biasanya dilakukan transaksi pembayaran. Pilih transaksi pembayaran yang cukup aman seperti transfer agar tidak ada media pertukaran barang yang dapat membawa virus dan bakteri.

Mungkin itu saja sedikit tips yang bisa kami bagikan kepada anda. Semoga dapat membantu proses pindahan anda dengan aman dan nyaman. .

Baca juga : Manfaat Merencanakan Pindahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *